Peranan Teknik Komputer Dalam Perkembangan Teknologi Informasi

Peranan teknik komputer dalam perkembangan teknologi informasi adalah untuk menuntun manusia untuk mencoba membuat perubahan di segala jenis kehidupannya yang tujuannya adalah mendapatkan informasi yang terbaik yang dapat dicapai dengan cepat dan mudah.

Oleh karena itu seorang teknik komputer harus selalu mempunyai ide-ide kreatif untuk menciptakan hal-hal baru dalam bidang teknologi informasi agar masyarakat dapat memperoleh informasi terbaru dengan sangat mudah dan cepat.

1 Comments:

Silvi_ariska mengatakan...

singkat dan jelas dan sangat membantu sekali
terima kasih

jangan lupa kunjungi website kami juga di http://www.atmaluhur.ac.id

Posting Komentar

About Me

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Nama saya Tegar Chandra Gunawan, NIM saya adalah 30211259, dan kelas saya adalah PCE 11-04. Saya membuat blog ini untuk membantu memenuhi tugas mata kuliah selama saya menimba ilmu di Politeknik Telkom.

Statistic

Banner